Jumat, 07 Maret 2014

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Selama di Tanah Suci

Faktor cuaca yang ektrem dan jauh berbeda antara di tanah air dan di tanah suci menjadi salah satu penyebab yang mengganggu kesehatan, terutama kesehatan kulit jama’ah, dalam menjalankan ibadah di tanah suci. Beberapa gangguan kesehatan kulit yang biasa terjadi akibat cuaca tersebut di antaranya.

1.       Bibir pecah-pecah 
2.       Kering dan kasar 
3.       Kulit kriput 
4.       Kulit menebal dan hitam 
5.       Kulit kaki pecah-pecah 
6.       Hingga berdarah


Berikut adalah beberapa tips yang patut menjadi perhatian bagi jama’ah haji dan umrah selama berada di tanah suci agar terhindar dari gangguan kesehatan tersebut. 

1.       Perbanyak minum (utamakan dalam intensitas yang sering) 
2.       Konsumsi makanan sayur dan buah serta vitamin 
3.       Gunakan payung 
4.       Gunakan masker hidung 
5.       Gunakan kaos kaki dan sendal atau sepatu yang lunak 
6.       Sebagai penjagaan dan pengobatan gunakan pelindung kulit khusus

Untuk segala gangguan kesehatan kulit tersebut, kini telah hadir Ihram Skin Care sebuah produk dengan Pelembab dan SFP tinggi tanpa alkohol dan parfum yang memberikan perlindungan terbaik kepada para calon jama’ah haji dan umroh selama di tanah suci. Terdapat empat varian produk lengkap yang dikemas dalam satu paket perlindungan  Ihram Skin Care. 

1.       Body lotion plus pelembab tinggi & Sun Protection Factor (SPF) 30 
2.       Liquid body soap plus pelembab 
3.       Foot cream plus pelembab tinggi 
4.       Sub Block plus pelembab tinggi dan SPF 50


Keempat produk tersebut berfungsi untuk memberikan perlindungan dengan penggunaan sebagai lotion pada tubuh, sabun, pelembab kaki dan pelindung matahari. Sementara untuk tempat penggunaan dapat digunakan mulai dari tiba di Bandara, Tempat Miqot, Umrah siang dan Malam selama di tanah suci.

Kelebihan yang dimiliki produk ini yang tidak dimiliki produk kosmetik lain pada umumnya adalah dapat digunakan di manapun dan saat melakukan apa pun, termasuk berihram. Saat berihram jama’ah haji dan umrah dilarang menggunakan parfum, maka dengan Ihram Skin Care jama’ah dapat menggunakan produk ini sekalipun saat ihram karena ia tidak mengandung parfum dan alkohol.

Ihram Skin Care, 100% terbuat dari bahan alami madu dan VCO. Madu memiliki kelembaban dan kandungan protein yang tinggi sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit di iklim yang sangat ektrem. Sementara Virgin Coconut Oil (VCO) memiliki anti-oksidan dan penggunaannya telah menjadi tradisi di masyarakat juga memberi manfaat perlindungan bagi kesehatan kulit yang sudah terbukti.

Info lebih lanjut klik http://ummu-faela.blogspot.com/p/blog-page_8.html

Selamat menunaikan haji dan umrah.

0 comments:

Posting Komentar