Minggu, 22 April 2012

HAJI 2012, KBIH NURUL HIKMAH

Tak terasa tahun 2012 tengah kita jalani. Musim haji pun akan segera datang. Kaum muslimin Indonesia yang telah mendaftarkan diri dan mendapat porsi haji 2012 tengah mempersiapkan diri. Dan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) pun telah memulai bimbingan dan pelatihan manasik.
KBIH Nurul Hikmah adalah salah satu dari sekian KBIH yang ada di Kota Tangerang yang telah 12 kali (per tanggal 22 April 2012) menggelar bimbingan dan pelatihan manasik haji. Jumlah pertemuan bimbingan dan pelatihan di KBIH Nurul Hikmah tidak kurang dari 24 kali pertemuan, atau sekitar 6 bulan.

Jumlah pertemuan yang sekian banyak dimaksudkan untuk memberikan pendalaman materi bimbingan dan pelatihan kepada jamaah dan mempererat tali silaturrahim di antara sesama jama'ah. Selain kedua tujuan utama tersebut, tujuan lainnya adalah guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh jama'ah.

Jama'ah Terbanyak

Syukur alhamdulillah, tahun ini KBIH Nurul Hikmah mendapat kepercayaan dari sekitar 260 jama'ah. Jama'ah sebanyak itu datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Kepercayaan yang sedemikian besar menjadi ujian dan cobaan yang teramat berat bagi KBIH. Tekad dan komitmen KBIH untuk memberikan pelayanan terbaik terus diusahakan. Berbagai rangkain dan fase tengah terus dirampungkan mulai dari penjahitan seragam, pembuatan paspor hingga persiapan pelunasan.

Bagi KBIH Nurul Hikmah tahun 2012 ini merupakan jama'ah terbanyak yang pernah dibawa. Dan menurut salah satu sumber, jama'ah haji terbanyak yang dibawa yayasan dalam lingkup provinsi Banten. Setidaknya 6 kepala rombongan telah dipersiapkan KBIH Nurul Hikmah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh jama'ah.

Kami atas nama pimpinan & segenap staff KBIH Nurul Hikmah memohon doa kepada calon jamaah haji KBIH Nurul Hikmah 2012 khususnya, dan seluruh kaum muslimin pada umumnya untuk dapat menunaikan amanat ini dengan sebaik mungkin. Kepada para calon jama'ah haji semoga diberi kesehatan, keislaman dan keimanan yang kokoh sehingga kelak kembali ke tanah air membawa predikat haji yang mabrur.

0 comments:

Posting Komentar